Kamis, 17 Oktober 2013

adakah aku dicintai_Nya?

sayup-sayup mata ini memandang rembulan, ntahlah ku lihat sang rembulan malam ini enggan menampakan cahaya terangnya kepadaku, atau memang engkau jijik melihatku di bawah sisi di pijakan bumi yang sepi, engkau sembunyikan pancaran indah mu untuk seorang gadis yang tak tau budi, yang tak bisa berterimakasih atas apa yang sudah didapatkan dari sang pencipta, ah...bodohnya aku, naif sekali.!!


rembulan!!! tataplah aku meski hanya sedetik saja, ingin ku bertanya padamu, pantaskah aku yang hina ini meraih cinta_Nya, cinta yang semua orang mendambanya, cinta yang lahirkan bahagia, yahhhh kebahagiaan yang hakiki dan ketenangan jiwa, sedang ku tak pernah benar-benar mentaati perintah-Nya, sedang ku tak sungguh-sungguh menjauhi larangan-laranganNya, egokah aku??? tak tau diri kah aku???

jika kesombongan telah merasuki hati, masih pantaskah aku melangkah di bumi-Nya, jika raga malas untuk ibadah, masih pantaskah aku mendapat rahmat-Nya yang slalu tercurah meski tak ku minta, jika hati ini menduakan-Nya karena ingin dilihat hambanya yang tak punya kuasa, masih pantaskah aku disebut seorang hamba??? astagfirullah, mohon ampunku pada-Mu yaa Robb.

hanya hidayah-Mu yang ku pinta dalam do'a panjangku, ingin pula ku pinta cinta-Mu, namun pantaskah??? ku simpan keinginanku dalam hati untuk menjadi yang Kau cintai, walau ku tau Engkau maha mengetahui isi hati hamba-hamba-Mu.

ku bersimpuh dalam gelapnya malam yang terbalut terang sang rembulan, ku ingin kembali kepada-Mu ya Robb, merengkuh kembali nilai-nilai keimanan yang dulu sempat tertanam begitu lama, hingga pagi datang menyambutku penuh senyum karena berhasil meraih benih-benih cinta dalam hati beserta iman yang tak terkikis waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar